Price List Katering Mardika 2016

Setelah DP untuk booking Venue Wedding di Aula Sudirman, Makodam Jaya (cerita lengkapnya bisa dibaca di sini), saya dan Eko mulai mencari vendor catering. Tepatnya vendor paket wedding yang mencakup vendor catering, dekorasi, rias dan busana, serta foto video. Selain lebih hemat, paket catering kami anggap sebagai suatu efisiensi dalam resepsi pernikahan. Meski kami tidak menampik kalau paket catering juga banyak kekurangannya. Dari hasil blogwalking, saya belajar kalau pemakaian vendor secara tidak “paketan” akan memberi rasa puas yang lebih kepada para capeng karena lebih leluasa dalam request berbagai hal.

Sementara jika “paketan”, mungkin ada salah satu hal seperti foto video atau rias misalnya yang kurang maksimal. Meskipun ini tidak terjadi di semua vendor paket wedding. Banyak juga vendor paket wedding yang bagus di semua detail. Sampai saat ini saya juga masih mempertimbangkan untuk memakai vendor “lepasan” atau “paketan” saja. Oke sekian curhat saya, back to the topic.

Saya sudah menghubungi beberapa vendor paket catering sejak Desember 2015 lalu. Sebagian besar saya hubungi via email untuk meminta price list terlebih dahulu. Saya menghubungi dan dihubungi banyak catering. Rupanya vendor catering meminta contact saya ke Aula Sudirman sehingga mereka bisa telepon saya untuk memberi penawaran paket wedding.

Saran saya bagi para capeng yang masih dalam tahap blogwalking adalah terlebih dahulu DP untuk booking venue wedding sebelum mencari vendor paket wedding. Hal ini sangat membantu karena merekalah yang nanti akan menghubungi kalian which is mereka pasti adalah rekanan venue wedding kalian. Di situlah waktu yang tepat untuk meminta PL. Saya pribadi akan meminta PL terlebih dahulu, mempertimbangkan harga dan apa saja yang didapat, membandingkannya dengan vendor paket wedding lain, baru kemudian memutuskan vendor paket wedding mana yang akan dipakai. Tentunya melalui rundingan dengan pasangan dan keluarga. Jika punya banyak waktu, kalian bisa langsung datang saja ke kantor vendor tersebut dan tanya-tanya. Rata-rata marketing mereka akan sangat welcome menyambut calon customer. Sekalian bisa ngeliat juga kan bagaimana cara mereka dalam men-treat calon customer yang belum tentu booking hehe. Kalau menurut saya, hal ini sangat penting karena dengan merekalah nanti kita berkoordinasi. Kalau awalnya saja tidak ramah, tinggalkan saja, pilih yang lain. Hehe.

Belum lama ini, email saya error dan price list catering banyak yang hilang. Namun saya masih bisa menemukan beberapa PL Catering di folder trash, salah satunya yaitu Katering Mardika. File yang mereka kirim berbentuk JPEG sehingga saya bisa share di sini.

Berikut PL Katering Mardika Tahun 2016.
Katering Mardika 2016-1
PL Katering Mardika 2016
Katering Mardika 2016
PL Katering Mardika 2016

Pada dasarnya, price list mereka tergantung venue wedding yang menjadi tempat acara. Hal lain yang menentukan juga adalah paket catering mana yang diambil. Semakin lengkap menu dan semakin banyak porsinya, tentu semakin mahal juga harganya.

Selamat menimbang-nimbang dan mengatur budget, para capeng. Semoga postingan ini membantu ya. See you on the next post! 🙂

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

2 Comments

  1. Hai. Salam kenal Mba. Setelah saya baca2 mengenai postingan ini. Boleh tau kah akhirnya km milih catering mardika atau naurah catering? Terima kasih sis.

    1. Hai, kebetulan saya tidak memilih keduanya, saya akhirnya pakai Rizal’s Catering & Wedding Service. Insyaallah reviewnya nanti akan saya posting di blog ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *