ERHA Acne Center, Solusi Segala Permasalahan Jerawat

Akhir-akhir ini saya dipusingkan dengan permasalahan hormon yang ujung-ujungnya menimbulkan masalah baru yaitu… yap jerawat! Kirain ya, masalah jerawat cuma bisa menyerang para remaja kinyis-kinyis, eh ternyata saya yang udah jadi emak-emak juga kebagian jatahnya.

Jerawat yang timbul memang gak lama sih di wajah saya, tapi bekasnya itu lho. Sebagai penyuka skincare sejak dulu, tentu saja saya sudah mencoba beberapa jenis produk. Tapi kok ya rasanya kurang cetar gitu hasilnya.

Akhirnya saya sadar, kalo permasalahan jerawat itu sangat personal dan perlu ahli untuk membantu kita dalam menganalisis solusi permasalahan jerawat biar jerawat sembuh sampai ke akar-akarnya.

Mengatasi Jerawat ke Klinik Kecantikan, Haruskah?

Berbekal rasa penasaran, saya searching kira-kira klinik kecantikan mana ya yang spesialisasinya memang menangani jerawat serta bekas jerawat biar ini muka bisa mulus lagi tanpa merah-merah atau hitam-hitam (bekas jerawat) gini.

Lalu, ketemulah Erha Clinic yang ternyata sudah banyak dikunjungi oleh teman-teman influencer dan blogger juga. Gak main-main, Erha sudah lebih dari 24 tahun berpengalaman dalam mengatasi permasalahan jerawat dan dipercaya oleh ribuan customers.

Nah, karena lamanya pengalaman dan banyaknya customers yang puas itu, Erha menjadi Acne Center Clinical Solution No. 1 di Indonesia.

Oiya, kalo ditanya haruskah ke klinik kecantikan buat mengatasi jerawat? Pendapat saya, iya. Seperti yang saya bilang di atas, masalah jerawat itu personal banget dan bisa aja permasalahan jerawat kita berbeda dengan permasalahan jerawat orang lain. Penanganannya pun akan berbeda.

Tau dari mana akar masalah dan solusi yang harus diambil? Ya berkunjung ke ahlinya di klinik kecantikan.

Bagi yang masih awam tentang klinik kecantikan dalam mengatasi jerawat, yuk sini saya rekomendasiin klinik yang memang spesialisasinya menangani jerawat mulai dari jerawat aktif sampai ke bekas jerawat.

Transformasi ERHA Ultimate Acne Cure sebagai Acne center

Selama ini sih saya taunya kalo Erha Clinic itu programnya cuma 1 jenis aja yang menangani semua permasalahan kulit, eh ternyata ada spesialisasinya masing-masing tho.

Yang saya butuhkan kali ini adalah Erha Ultimate Acne Cure yang kini sudah bertransformasi menjadi Erha Acne center. Salah satu kliniknya yang terdekat dengan tempat tinggal saya ada di Bintaro Xchange Mall.

Lokasinya yang berada di dalam mall memudahkan saya untuk me time karena anak-anak bisa ke playground sama bapaknya sementara saya perawatan acne.

Kalo ke Erha ini, udah gak usah bingung lagi karena dari awal kita udah disambut ramah sama mbak-mbaknya dan diarahkan ke dokter untuk konsultasi lebih lanjut mengenai permasalahan acne yang kita alami. Ruang tunggu mereka pun nyaman banget!

Ga hanya bertransformasi dari segi nama, yaitu Acne Center, Erha juga terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik sebagai pusat solusi bebas jerawat no. 1 di Indonesia. Bener-bener solutif banget sih buat para acne warriors dari segala usia, gender, dan segala level permasalahan jerawat.

Kenapa Pilih Erha Acne center dibanding Klinik Kecantikan Lain?

Erha Acne center memiliki beberapa kelebihan di mata saya, yaitu:

1. Sudah Ahli dan Berpengalaman Mengatasi Jerawat

Erha punya 24 tahun pengalaman dalam menangani berbagai permasalahan jerawat dari A-Z, mereka juga punya skin expert dan dermatologist yang paham banget sama urusan permasalahan jerawat mulai dari jerawat aktif sampai bekas jerawat menahun. So, ga ada rasa ragu saat saya melangkah masuk ke Erha Acne center.

2. Result After Treatment yang Cetar dan Signifikan

Apa sih yang paling diinginkan para customers saat pulang dari klinik kecantikan? Tentu hasil yang signifikan dong! Nah, coba deh liat before after treatment ini. Cukup signifikan kan? Jadi pengen balik lagi biar wajah makin mulus dan disayang suami aheyyy.

3. Biaya Treatment yang Cukup Terjangkau dan Worth It

I know, mahal murah itu subjektif ya gaes. Tapi menurut saya treatment di Erha itu cukup terjangkau dan sesuai sama hasil yang kita dapatkan. Penasaran treatment khusus acne apa yang best seller beserta harganya? Hayuk kita bahas!

Erha Treatment Hero: Acne Peeling

Saat tiba di Erha Acne center, biasanya kita akan diarahkan untuk konsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu. Lalu, dokter akan menyarankan treatment yang sesuai dengan permasalahan acne kita.

Acne Peeling ini adalah treatment untuk menyembuhkan jerawat aktif dan menjadi pilihan nomor 1 para Acne Warrior yang pastinya udah pusing gimana lagi ini buat nyembuhin jerawat yang udah ganggu banget di muka.

Proses Acne Peeling

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan memilih acne peeling, kita akan diarahkan ke ruang tindakan untuk memulai proses acne peeling.

Pertama-tama, seluruh kulit wajah akan dibersihkan lalu wajah akan dioleskan cairan peeling yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati serta mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

Harga Acne Peeling di Erha Acne center

Nah, pada penasaran kan berapa sih harga treatment acne peeling di Erha Acne center? Harga treatment ini Rp525.000 belum termasuk konsultasi. Treatment acne peeling ini harus melalui proses konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, ya.

So, gimana? Udah makin mantep mau treatment di Erha Acne center? Cuss kunjungi Erha Acne center terdekat yang tersebar di Jabodetabek. Kalo mau treatment barengan saya di Bintaro Xchange Mall juga boleh ehehe.

Sekian dulu cerita saya kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di blog post selanjutnya!

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *