Review Implora Milky Lotion Serum : Lembut, Wangi, dan Affdorable!

Bener bener ya, cuaca belakangan ini bikin kulit kering kerontang ga ada ampun. Rasanya emang perlu apply body lotion berkali kali biar kulit tetep terjaga kelembapannya.

And the good news-nya, saya udah nemuin body lotion yang menurut saya oke bangettt kualitasnya tapi tetep affdorable, dong!

Spill gak nih? Ahaha. Ok, yuk kita langsung aja bahas review body lotion-nya Implora yang menjadi rekomendasi saya kali ini.

Implora Milky Lotion Serum : Hadir dalam 8 Varian Berbeda

Pertama kali ngepoin Implora Milky Lotion Serum, gemes banget sama packaging baru 8 varian yang hadir dengan warna-warna soft dan desain kekinian.

8 Varian Implora Milky Lotion Serum

Implora Milky Lotion Serum punya 8 varian, di antaranya:

🌰 Almond – Kuning Muda

🫐 Blueberry – Biru

🍒 Cherry – Peach

🥥 Coconut – Cokelat

🍇 Grape – Ungu

🍓 Strawberry – Pink

🍈 Melon – Hijau

🍌 Banana – Kuning

Kedelapan varian ini punya warna & aroma yang berbeda-beda. Penasaran mau coba semuanya!

Tapi akhirnya saya memilih untuk mencoba 2 varian dulu, yaitu Varian Blueberry dan Melon. Jadi, yuk kita review dua varian tersebut.

Review Implora Milky Lotion Serum Varian Blueberry dan Melon

Ga memungkiri sih, susah banget menentukan pilihan mau coba yang mana duluan dari 8 varian tersebut. Karena semuanya menarik!

Tapi hidup kan pilihan ya, bestie. Saya memutuskan cobain varian blueberry (warna biru) dan varian melon (warna hijau) terlebih dahulu.

Packaging Implora Milky Lotion Serum

Sebelumnya, Implora Milky Lotion Serum ini punya packaging lama berbentuk botol dan belum lama ini mereka re-packaging dengan packaging yang menurut saya lebih simple & terkesan chic.

Packaging Baru Implora Milky Lotion Serum

Packaging baru Implora Milky Lotion Serum hadir dalam bentuk tube dengan netto 50 gram.

Menurut saya, packaging yang baru ini simple dan praktis banget karena gak perlu effort dalam menuang lotion ke tangan.

Lotion pun bisa dipakai habis hingga tuntas karena bentuk tube yang memaksimalkan penggunaan produk.

Implora Milky Lotion Serum Mudah Dikeluarkan dari Tube

Oiya, semua botol tube Implora Milky Lotion Serum ini di-sealed ya, jadi pasti aman banget ga akan tumpah-tumpah misal pas dikirim melalui ekspedisi atau pas kamu belum mau pakai dalam waktu dekat.

Ingredients Implora Milky Lotion Serum

Ingredients utama dari Implora Milky Lotion Serum adalah Niacinamide, Lactobacillus, dan Milk Protein. Kita bahas satu-satu yuk manfaat dari ingredients kece ini.

Niacinamide

  • mencerahkan kulit
  • meminimalkan kemerahan akibat eksim

Lactobacillus

  • memperbaiki skin barrier
  • mengurangi iritasi

Milk Protein

  • menjaga kelembapan
  • mencegah penuaan

Selain tiga ingredients utama tadi, berikut ingredients lengkap dari Implora Milky Lotion Serum.

Tekstur, Warna, dan Aroma Implora Milky Lotion Serum

Oke, karena saya punyanya 2 varian saja, jadi saya review detail Varian Blueberry dan Varian Melon, ya.

Packaging Implora Milky Lotion Serum Blueberry

Mulai dari Implora Milky Lotion Serum Varian Blueberry dulu, ya. Tekstur yang dimiliki lotion ini pas banget menurut saya.

Dan ini penting banget : mudah meresap & ga lengket! Kriteria utama banget ini sih kalo untuk milih body lotion. Implora Milky Lotion Serum memenuhi kedua kriteria tersebut jadi tentu saja Mamaka Approved!

Untuk warna, varian blueberry ini memiliki warna biru muda, senada dengan warna packaging-nya.

Tekstur dan Warna Implora Milky Lotion Serum Blueberry

Nah, untuk aromanya, varian blueberry memiliki aroma segar bercampur manis. Mengingatkan saya pada wangi permen karet jadul yang dulu pas SD sering saya konsumsi ehehe.

Saya pribadi suka pake lotion varian blueberry ini saat pagi setelah mandi karena aromanya somehow bisa menaikkan mood saya.

Lanjut ke review Implora Milky Lotion Serum Varian Melon, ya.

Packaging Implora Milky Lotion Serum Melon

Dengan tampilan packaging fresh berwarna hijau, varian melon memiliki warna yang senada dengan packaging-nya.

Tekstur dan Warna Implora Milky Lotion Serum Melon

Sama seperti varian blueberry, tekstur varian melon pun mudah meresap dan tidak lengket. Perbedaan hanya di aroma yang cenderung manis layaknya sirop rasa melon. Lah jadi aus kan ahaha.

Implora Milky Lotion Serum Varian Melon menjadi favorit saya untuk lotion sehabis mandi sore. Wangi manisnya cocok dengan suasana senja menjelang jam istirahat malam.

#ApprovedByMe banget juga ini yang varian melon ✓

Kenapa Merekomendasikan Implora Milky Lotion Serum?

Ada beberapa poin yang menurut saya menjadi kelebihan Implora Milky Lotion Serum sehingga layak direkomendasikan, di antaranya :

1. Memiliki Banyak Varian

Implora Milky Lotion Serum memiliki 8 Varian Wangi yang memudahkan customer untuk memilih wangi favorit mereka. Kedelapan varian tersebut juga memiliki packaging yang chic dan simple sehingga menarik untuk dicoba.

2. Lotion Mudah Meresap

Ini salah satu kriteria utama saya dalam merekomendasikan lotion/moisturizer yaitu : mudah meresap. Implora Milky Lotion Serum ini mudah diaplikasikan ke kulit dan juga mudah meresap. Kulit jadi auto lembap sehabis pakai lotion ini.

3. Tidak Lengket di Kulit

Paling males kalo pake lotion yang ada kesan lengketnya sehabis dipakai. Alhamdulillahnya, Implora Milky Lotion Serum ini gak lengket di kulit. Jadi ya langsung lembap aja gitu tanpa meninggalkan kesan lengket pas dipake.

4. Memiliki Wangi yang Manis dan Disukai Banyak Orang

Wah, ini nih, siapa sih yang ga suka wangi tipe begini? Cobain deh! Wangi manis seger gitu jadi bisa uplifting mood kalo menurut saya. Tipe wangi kayak gini disukai banyak orang, terutama cewek-cewek muda sampe mamah muda kayak saya ehehe.

5. Packaging Travel Friendly

Kemasannya yang berbentuk tube dan isinya 50 gram ini menurut saya cukup travel friendly. Cukup banget masuk pouch makeup pas dibawa traveling atau sekadar staycation. Meski lagi traveling, kulit harus selalu lembap ya kan ya dong.

6. Harga yang Terjangkau

The last but not least, harganya itu lho! Implora nih emang jagonya deh bikin produk affdorable tapi kualitasnya gak main main. Harga satu tube Implora Milky Lotion Serum dibanderol cuma 10 ribuan aja dong!

Harga Implora Milky Lotion Serum

Implora Milky Lotion Serum Favorit Saya

Lanjut ya ngomongin harga. Jadi harga resmi Implora Milky Lotion Serum ini adalah Rp 11.500. Menurut saya ini sangat terjangkau dengan kualitas produk yang cukup bagus.

Bisa beli di mana?

Implora Milky Lotion Serum tersedia di marketplace Official Store Implora. Ini saya kasih link Shopee untuk beli Implora Milky Lotion Serum dan silakan pilih varian favorit kalian, ya. Awas kalap! Ahaha

Kalian juga bisa follow dan ikutin info tentang Implora Milky Lotion Serum dan produk terbaru Implora di Instagram Implora dan Website Implora

Sekian dulu review dari saya, semoga bermanfaat dan see you on the next review!

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *