Penerimaan Interviewer Polling Kompas untuk Mahasiswa Angkatan 2011

Hai guys, ada info lagi nih dari Kompas. Disimak yaaaa 🙂

Litbang Harian Kompas membuka pendaftaran untuk para mahasiswa angkatan 2011 menjadi tenaga lepas (magang) sebagai interviewer polling Kompas. Pendaftaran dibuka dari Oktober 2012 – April 2013.

Persyaratan:

  1. Mahasiswa/i Program Sarjana (S1) Regular, dengan prioritas pada jurusan ilmu-ilmu sosial, psikologi, budaya, hukum, ekonomi, dan kesehatan masyarakat.
  2. Hadir sendiri (tidak dapat diwakilkan) ke Litbang Harian Kompas pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat pukul 09.00-16.00).
  3. Menyerahkan 1 lembar fotokopi identitas mahasiswa/kartu mahasiswa dan memperlihatkan aslinya di depan petugas.
  4. Menyerahkan 1 lembar fotokopi bukti kuliah (Isian Rencana Studi/ Daftar Nilai/ Kartu Hasil Studi), dan memperlihatkan aslinya di depan petugas.
  5. Menyerahkan 1 lembar pas foto (3×4 atau 4×6) berwarna.

Ketentuan Tambahan:

Penerimaan ini hanya berlaku bagi mahasiswa angkatan 2011 dan tertutup bagi mereka yang sudah bekerja, sudah lulus S-1, program Diploma, atau program S-1 ekstension/sore.

Untuk menjadi tenaga lepas interviewer polling Kompas tidak dilakukan seleksi penerimaan, Seleksi dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap kinerja interviewer selama kegiatan polling.

Litbang Kompas
Gd. Kompas Gramedia
Jalan Palmerah Selatan No. 26-28 (Gedung Unit II lantai 4)
Jakarta 10270
Telepon: 021-5347710 ext 5828

Yang angkatan 2011, daftar aja. Lumayan loh buat pengalaman dan nambah-nambah uang jajan hehe. Good luck! 😀

*** UPDATE 2019-2020

Saya kurang tahu program ini masih ada atau tidak. Jika masih ada yang mau infonya, tolong komen ya nanti saya usahakan tanya ke temen saya yang kerja di Kompas. Thanks udah mampir 🙂

Recommended Articles

0 Comments

  1. Valuable info. Lucky me I found your web site by chance, and I’m shocked why this twist of fate did not took place earlier! I bookmarked it.

  2. itu nanti kitanya ngapain aja sih?

  3. kalo angkatan 2012 bisa ikutan ngga ? please ? survei sebandung bkn ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *