Tummypedia: Situs Cek Gratis Pencernaan Anak

Tummypedia ini apa sih sebenernya? Jadi, beberapa hari yang lalu ada sedikit masalah sama pencernaan Kaniya. Di masa pandemi kayak gini, jujur masih worry kalo langsung harus ke klinik atau rumah sakit. Akhirnya, buka website Bebeclub dan langsung menuju Tummypedia.

Tummypedia yang ada di website Bebeclub ini membahas segala permasalahan pencernaan anak. Dua fitur utamanya yang menurut saya kece banget yaitu Fitur Detektor Pup dan Fitur Cek Asupan Serat & Nutrisi. Pertama kali coba kedua fitur ini saya terheran heran: kok ya mudah dan lengkap banget ini website-nya!

Fitur Detektor Pup di Tummypedia Bebeclub

Yang membuat saya terkesan pertama kali adalah saat mencoba Fitur Detektor Pup. Jadi, jika kita para orang tua baru masih awam banget nih sama arti warna pup anak, kita bisa foto pup anak dan website Tummypedia akan analisis secara otomatis dan voila… muncul deh report pencernaan anak kita beserta resep menu mingguan yang tinggi serat. Memudahkan banget untuk para ibu baru yang clueless.

Kalo gak ada foto nya juga no problem karena ada pup meter yang bisa kita adjust. Jadi nanti kita akan pilih tekstur dan warna pup yang menyerupai pup anak kita. Report atau hasil yang akan kita terima sama dengan kalau kita detect pup melalui foto.

Ini ada video singkat cara cek kesehatan pencernaan anak kita melalui fitur detektor pup di website Tummypedia. Menurut saya sangat simple dan yang pastinya gratis 😉 Kalian wajib coba!

Dan ini Report Pencernaan Kaniya yang saya download dari website Tummypedia. Report ini berupa PDF dan bisa di-download 1x sehari aja ya buibu. Jadi kalo udah cek hari ini, boleh cek lagi besok.

Report Tummypedia

Gak hanya report kesehatan pencernaan anak, kita juga dikasih beberapa menu tinggi serat. Ini saya happy banget sih, jadi bisa ada inspirasi masakan yang bikin pencernaan anak kita berjalan dengan baik. Ini contoh salah satu resepnya, dalam PDF tersebut ada 3-4 resep yang bisa kita tiru di rumah.

Contoh Resep Tummypedia

Fitur Cek Serat dan Nutrisi

Selain cek pup anak dari pup meter, ada fitur cek serat dan nutrisi yang kece banget juga. Jadi saat kita buka fitur ini, akan ada list makanan apa saja yang kita kasih ke anak kita dalam sehari. Nanti kalkulator nutrisi akan secara otomatis menganalisis dan memberi kita report.

Contoh Report Fitur Cek Serat dan Nutrisi

Cara Cek Kesehatan Pencernaan Anak di Tummypedia Bebeclub

  • Buka bebeclub.co.id/tummypedia
  • Sign Up di website bebeclub (gratis)
  • Log in dengan username/nomor handphone yang sudah diregistrasi
  • Klik Cek Sekarang di Fitur Detektor Pup jika ingin cek pup anak
  • Isi atau centang sesuai dengan kondisi pencernaan anak
  • Download Report

Jika ingin Cek Serat dan Nutrisi dengan Kalkulator Nutrisi di Tummypedia, caranya:

  • Buka bebeclub.co.id/tummypedia
  • Sign Up di website bebeclub (gratis)
  • Log in dengan username/nomor handphone yang sudah diregistrasi
  • Klik Hitung Nutrisi di Fitur Cek Asupan Serat
  • Isi semua pertanyaan di website
  • Download Report

Kompetisi Tummypedia

Udah cobain juga website Tummypedia? Yuk sekalian ikutan aja challenge di Instagram dari Bebeclub ini. Saya infoin detail kompetisinya yah.

  • Upload foto ibu saat menggunakan Tummypedia
  • Tuliskan pengalaman yang kalian rasakan saat menggunakan Tummypedia, bisa bahas fitur detektor pup atau fitur cek serat yang kalian gunakan
  • Mention @bebeclub dan 3 orang teman (ajak ikutan juga! XD)
  • Pakai hashtag #Tummypedia #GrowThemGreat

Periode kompetisi ini sampai 30 April 2021 aja dan akan ada 5 pemenang mingguan yang berhak mendapatkan voucher belanja @100 ribu dari Bebeclub! Asyiknya, kalian bisa upload foto lebih dari 1x biar kesempatan menang makin banyak.

Contoh Foto Kompetisi Tummypedia Bebeclub

Gampang kan? ehehe, jadi yuk ikutan kompetisinya. Mumpung peluang menang masih besar nih! 😀

Sekian dulu review saya tentang website Tummypedia Bebelac, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di blog post selanjutnya!

Baca Juga: Cara Mulai Toilet Training Anak dengan Mudah

Recommended Articles

12 Comments

  1. wah ini pas buat ibu ibu nih ternyata ini di web ya jadi lebih mudah dan ringan gak perlu download aplikasi gitu

  2. Seneng ya emak-emak tuh sama yang gratisan. Aku juga pakai ini untuk cek kondisi pencernaan anakku, apalagi kalau perutnya lagi gak beres

  3. Lengkap banget mom reviewnya. Tertarik download app tummypedia apalagi ada resep2 yg bisa di recook hehehe

  4. Terima kasih reviewnya mom. Baru tau aku fungsi apps tummypedia. Membantu sekali untuk rutin memantau kondisi anak secara mandiri dari rumah

  5. Fitur detektor pop ni saya rasa berinovasi ya. Cukup simole dan cepat

  6. Tummypedia ini membantu banget buat bunda bunda apalagi kayak aku yang masih baru jadi ibu hihi

  7. Masalah pencernaan anak ini emang penting banget diperhatiin ya mom. Keren banget ini fitu Tummypedia dsri Bebeclub 😍😍

  8. Jadi inget dulu pernah kerja di bebelac pas baca ini ,, review nya lengkapsss , dan kayaknya aplikasi ini wajib punya nih buat bu ibu

    1. Lengkap sekali reviewnya. Jadi makin paham pemakaian Tummypedia. Menarik ya ada detektor pup dan bisa cek nutrisi anak.

  9. Belakangan si kecil pupnya rada susah. Bs nih aku ikutan cek di tummypedia jg. Keknya sjk emaknya puasa anaknya gini. Heu

  10. Fitur bebeclub makon lengkap ya moms, jadi makin tenang deh ngurus kesehatan pencernaan anak

  11. Aku juga udah gunain tummy pedia dari sejak 1th lalu, dan sangat membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *