Pelembut dan Pewangi Pakaian Korea, Molto Korean Strawberry

Pelembut dan Pewangi Pakaian

Pelembut dan Pewangi Pakaian – Kalau ngomongin tentang pelembut dan pewangi pakaian, tentu gak asing bagi saya karena saya menggunakan produk ini setiap kali mencuci baju.

Yap, sebagai ibu rumah tangga dan merangkap ini itu, saya full handle kerjaan rumah sendiri tanpa helper. Paling dibantuin sama suami kalo dia lagi mau ehehe.

Terlepas dari itu, menurut saya mencuci pakaian sendiri juga menguntungkan karena kita bisa pilih detergen dan pewangi pakaian yang sesuai selera kita. Kalau di laundry, mau gak mau ngikutin pewangi pakaian punya laundry itu ya kan? Ahaha.

Nonton Drama Korea Sambil Nyuci Baju

Bersyukur hidup di zaman sekarang pas udah ada mesin cuci jadi tinggal cemplung baju, tuang detergen plus pewangi, pencet-pencet, tinggal deh! Biasanya saya nyuci sambil masak atau beberes rumah.

Nah, kalo dua kerjaan itu udah beres atau diri ini lagi agak males, saya drakoran lah ahaha. Jujur, bagi saya nonton drama korea itu refreshing banget sih, Apalagi kalo aktornya kece kece ya kan.

Tapi, pas nonton drakor tuh ada aja deh barang-barang Korea yang bikin saya pengen coba juga, salah satunya Korean Strawberry yang kayaknya kok gede, seger, dan manis gitu ya. Suer, bikin pengennnn!

Molto Launching Pelembut dan Pewangi Pakaian Korean Strawberry!

Pucuk dicinta, ulam pun tiba! Pas saya lagi pengen-pengennya cobain stroberi ala Korea, ehh Molto launching pelembut dan pewangi pakaian Korean Strawberry. Nih penampakannya, pas banget merah segerrr kayak stroberi Korea.

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Packaging Korean Strawberry

Kelebihan Molto Korean Strawberry

Dibanding Molto varian lainnya, Molto Korean Strawberry ini diklaim memiliki aroma 7x lebih wangi dan menonjolkan keharuman segar ala korean strawberry. Kelebihan lainnya bisa kalian lihat di grafik yang sudah saya buat ini ya! (Plis diliat, bikinnya susah! Wakakak canda)

Kelebihan Molto Korean Strawberry
Kelebihan Molto Korean Strawberry

Sebagai penggemar drama Korea yang emang udah penasaran banget sama Korean Strawberry, langsung gercep saya ke minimarket terdekat buat beli produk ini. Dan tentu aja besoknya saya langsung coba nyuci pake Molto ini.

Review Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Ala Drakor

Pertama, dari segi packaging, udah jelas saya sukaaaa karena warnanya cerah merah merona mengingatkan saya pada stroberi Korea yang seger ituuu. Molto Korean Strawberry ini tersedia dalam 2 packaging, yaitu sachet 5 ml dan pouch 680 ml.

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Molto Korean Strawberry 680 ml Ekstra Isi 80 ml

Saya beli yang kemasan pouch isi 680 ml, kebetulan lagi ada ekstra isi 80 ml! Asik jadi tambah hemat deh, Harganya juga terjangkau kok, belasan ribu aja, harga resminya itu Rp 16.900 untuk kemasan pouch ini.

Sedangkan untuk kemasan sachet 5 ml harganya Rp 500 aja buibuuuu, trus lagi ada promo beli 12 gratis 1 pula! Makin hemat dan cocok nih buat yang males naker-naker jadi tinggal pakai 1-2 scahet aja setiap mencuci sesuai banyaknya cucian.

Pelembut dan Pewangi Pakaian
Kemasan Sachet 5 ml Molto Korean Strawberry

Kedua, dari segi keharuman, wah ini sih jujur ya poin wanginya ini sesuai banget sama klaimnya. Wanginya itu campuran antara seger, harum, dan juga romantis gitu. Jadi pas nyuci dan jemur baju itu kebawa happy karena wanginya.

Fixed ini mah saya pasti akan beli lagi karena wanginya cocok dan awet banget sampe bajunya kering. Pas nyetrika pun masih kecium lho wanginya. Mantap.

Ketiga, dari segi hasil cucian, untuk pakaian berwarna atau pun putih, menurut saya aman-aman aja. Molto Korean Strawberry ini juga tidak membuat warna pakaian pudar. Klaim bahwa produk ini anti dari bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap, serta bau badan pun sudah saya buktikan.

Tau sendiri kan emak-emak kalo abis masak tuh bau bawang, keringet, dan bau amis campur aduk jadi satu. Nah, ini tuh hilang semua itu bau setelah dicuci. Bau asap dan polusi dari baju kerja suami juga blass hilang jadi wangi stroberiii.

Overall, Molto Korean Strawberry ini rekomendasi pewangi pakaian Korea yang wajib coba banget sih. Coba deh beli sekali, nanti pasti nagih mau beli lagi karena sewangi ituuu, baju pun jadi lembut banget pas abis dicuci.

Rangkaian Produk Terbaru Unilever Korean Strawberry

Selain Molto Korean Strawberry, ada 3 produk Korean Strawberry lain yang dilaunching oleh Unilever. Nah, karena saya jatuh cinta sama wangi Molto Korean Strawberry, jadilah saya langsung borong ketiga produk lainnya sambil nyetok Molto Korean Strawberry,

Ini dia rangkaian produk Korean Strawberry yang cakep banget packaging-nya.

Produk Korean Strawberry
Rangkaian Produk Korean Strawberry dari Unilever

Rinso Korean Strawberry Powder 700 Gram

Ada Rinso Korean Strawberry yang pastinya bisa jadi duo jagoan dalam mencuci baju bersama Molto Korean Strawberry.

Keunggulan Rinso Bubuk ini di antaranya :

  1. Menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian.
  2. Menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek.
  3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang.
  4. Membuat surfaktan mudah terurai.
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus.
  6. Lembut & tidak panas di tangan.
  7. Dilengkapi dengan wangi Molto yang tahan lama hingga 21 hari.
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* 
Rinso Korean Strawberry
Rinso Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Lalu ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang mampu Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry.

Ini Sunlight yang pasti bikin makin betah cuci piring karena #WANGINYABIKINJATUHCINTA plus tangguh bersihkan lemak membandel karena diperkaya dengan ekstrak jeruk nipis asli.

Sunlight Korean Strawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry

Oiya, harga Sunlight Extra Korean Strawberry ini juga sangat terjangkau yaitu Rp 13.500 udah bisa bikin piring bersih, kesat, dan makin segar.

Superpell Korean Strawberry 

Produk selanjutnya yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA juga adalah Superpell Korean Strawberry yang wanginya menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry.

Wanginya tahan lama hingga 8 jam dan dilengkapi dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai jadi bersih higienis dan wangi Korean Strawberry, deh!

Superpell Korean Strawberry
Superpell Korean Strawberry

Yak, sekian rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian ala Korea dari saya. Kalian juga bisa beli rangkaian produk Korean Strawberry di minimarket/supermarket terdekat atau bisa juga di Official Store E-Commerce Unilever di Tokopedia dan JD.ID.

Dan voila! Selamat merasakan kesegaran Korean Strawberry di produk-produk kebersihan rumah tangga! Kali aja jadi berasa ada di rumah-rumah estetik Korea ya kan ahaha. Makasih ya udah baca sampai akhir and see you on the next post!

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

12 Comments

  1. aku yang penyuka aroma strawberry wajib coba nih pasti seger banget

  2. Baru tahu ada superpel dan sunlight varian strawberry bikin ngepel jadi wangi dan semangat mencuci piring

  3. Bicara tentang korean strawberry pasti aku bayangin rasa segeer manis asem yang pas dan puas karena emang gtu kan.. tapi klo aromanya ada pada pewangi pakaian? Wah pasti jadi pengganti parfum dirumah ya

  4. Wangi Molto Korean Strawberry emang juaraaa, Mom. Suami aku aja suka banget. Happy banget baju jadi wangi a la Korea ❤️

  5. yaampun samaan dong kita, aku juga pake nih si molto korean strawberry ini..
    parah soalnya wanginya enakeun banget..

  6. Kalo dramanya romcom cucok Mbak dipake sambil nyuci baju, kalo thriller hati-hati nanti oleng. Hoho. Suka deh wangi fruity gini, saya belum nyobain nih. Kayaknya seger dipake buat baju, lantai dan piring-piring.

  7. wah betul sekali … benar2 rekomendasi yaaa karna wanginya khas korea yaitu strawberry. Bikin pakaian seger dan fresh , kita pun yg pakai juga jadi percaya diri yaaa

  8. Molto Korean Strawberry kesukaanku deh. Wanginya enak bgt & beneran tahan lama. Gak mau ganti varian aroma lainnya haha

  9. Aku ngebayangin aroma segarnya dari Korean Strawberry. Bikin mood booster banget untuk melakukan kegiatan rumah tangga ya mbak.

  10. Akupun pakai ini nih, seger bgt ya harumnya. Tahan lama juga lagi di baju

  11. Molto ini pewangi dan pelembut andalan saya juga eh cuma belum cobain yang wangi Korean Strawberry ini. Jadi penasaran sama aromanya,nanti mau coba juga ah, semoga sudah ada produknya di mini market sini

  12. Molto yang variant ini emang enak banget sih, meskipun bukan penggila Korea tapi aku suka banget sama aroma Korean Strawberry nya seger seger wangi enak gimana gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *