Proteksi Diri Sekaligus Investasi dengan FWD Treasury Armor Link

Masih ada yang mikir-mikir untuk pakai asuransi atau engga? Saya juga pernah di posisi tersebut. Apalagi saat pandemi seperti ini, sepertinya prioritas makin sulit untuk dipilah-pilah. Yang artinya, “lho kok semua jadi prioritas sementara uangnya ya segitu-gitu aja”.

Toss kalo ada yang senasib. Tapi, sebenarnya asuransi sebagai proteksi diri dan keluarga itu sama sekali gak bisa dianggap remeh karena ini salah satu bagian dari pondasi keuangan yang akan menyelamatkan kita dan keluarga kita suatu saat nanti.

Terus, kalo mau mulai pilih asuransi, harus asuransi yang kayak gimana? Menurut saya, dahulukan dua jenis asuransi ini:

  1. Asuransi Kesehatan
  2. Asuransi Jiwa

Kalau tentang asuransi kesehatan, mungkin lebih banyak yang sudah aware karena sering didengungkan di mana-mana. Pemerintah pun sudah support asuransi kesehatan yang terjangkau melalui BPJS Kesehatan.

Tapi… apakah itu cukup? Menurut saya, masih ada satu jenis asuransi yang sangat penting tetapi seringkali terlupakan yaitu asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa Selamatkan Keluarga

Asuransi jiwa adalah asuransi yang wajib dimiliki oleh kepala keluarga atau pencari nafkah utama. Masalahnya, banyak orang tidak sadar bahwa asuransi jiwa itu penting karena menganggap pencari nafkah utama dalam keadaan sehat dan baik-baik saja tanpa perlu terproteksi maksimal.

Padahal, jika pencari nafkah utama berada dalam situasi kritis atau bahkan meninggal dunia, cashflow akan terombang ambing dan semuanya jadi kacau.

Yang lebih miris lagi, banyak orang mendahulukan investasi dibanding asuransi jiwa karena dianggap lebih menguntungkan. Benarkah? Menurut saya kurang tepat karena lebih baik memproteksi diri dan keluarga dahulu dibandingkan investasi.

Tapi jangan sedih dulu, ternyata ada produk asuransi jiwa yang sudah sekaligus investasi. Singkirkan galaumu dan #BebaskanLangkahBerani karena kini FWD Insurance punya yang namanya FWD Treasury Armor Link.

Produk terbaru FWD yang launching pada 21 Oktober ini adalah produk kolaborasi FWD Insurance dengan Bank Commonwealth. Kolaborasi ciamik ini menghasilkan produk yang pastinya bikin banyak orang senantiasa terproteksi sekaligus berinvestasi untuk tujuan jangka panjang.

Launching FWD Treasury Armor Link

Masih bingung? Yuk saya jelaskan biar mudah dimengerti.

FWD Treasury Armor Link

Jadi, FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.

Cukup banyak manfaat yang diberikan oleh produk FWD Treasury Armor Link ini, di antaranya:

  • Perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kalian secara penuh jika kalian meninggal dunia
  • Membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan
  • Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits)
  • Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi

Kelebihan FWD Treasury Armor Link

FWD Treasury Armor Link

Berikut beberapa keunggulan dari FWD Treasury Armor Link yang dijelaskan melalui Virtual Conference FWD akhir Oktober lalu:

  1. Komprehensif
  • Masa Asuransi hingga usia 100 tahun.
  • Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal.
  • Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu
  1. Kompetitif
  • Alokasi investasi sejak tahun pertama 
  • Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuangan kalian agar tetap aman dan sesuai rencana.
  • Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.
  1. Fleksibel
  • Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.
  • Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.
  • Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman.

Keren banget ya, intinya esensi dari FWD Treasury Armor Link ini adalah kesejahteraan finansial. Jadi, kita bisa lebih tenang karena kesehatan keluarga yang merupakan prioritas utama sudah terlindungi. Kita pun juga bisa sekalian investasi jangka panjang.

Akhir kata, semoga sharing saya kali ini bermanfaat dan see you on the next post ya, teman-teman! Stay young and healthy!

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *