Jadi Ibu Cermat Atur Keuangan dan Bebas Drama Bersama smartfren

Zaman sekarang, punya operator seluler yang memudahkan dan bisa jadi #TemanBebasDrama itu wajib banget ya gak sih? Apalagi buat buibu macam saya yang emang harus bebas drama kalo mau waras urus kerjaan, keluarga, dan urusan domestik.

Baru-baru ini, @smartfrenworld launching produk eksklusifnya dengan menggandeng salah satu dompet digital ternama yaitu @dana.id

Inovasi produk smartfren dan DANA ini bernama Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB. Kebetulan saya sudah memakai kartu perdana ini selama seminggu dan yesss akan saya review di postingan kali ini.

Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB : Produk Eksklusif smartfren dan DANA

Bekerja sama dengan DANA, pembelian produk eksklusif ini hanya bisa dibeli di DANA dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 30 ribu rupiah saja.

Cara belinya pun sangat mudah seperti transaksi biasa di DANA. Setelah selesai transaksi, nantinya kartu perdana akan dikirim ke rumah kita. Jadi, benar-benar memudahkan karena cashless dan tanpa harus ribet keluar rumah. 

Cara Beli Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB 

Berikut cara beli kartu perdana smartfren melalui DANA yang sudah saya coba sebelumnya. Very easy dan cuma butuh waktu 1-2 menit.

  • Masuk ke aplikasi DANA
  • Register/Login jika sudah punya akun DANA
  • Klik MySF
  • Akan muncul laman promosi, klik BUY NOW
  • Klik ORDER NOW
  • Masukkan nama, no hp, dan alamat kirim dengan lengkap
  • Pilih jasa pengiriman (tersedia pilihan ekonomis & reguler)
  • Payment/Bayar dengan DANA

Selesai! Tinggal nunggu kartu perdananya dateng dan cuss aktivasi kartu perdana dengan NIK dan nomor KK. Nomor smartfren siap dipakai dan jadi #TemanBebasDrama karena no lemot-lemot club.

Kelebihan Kartu Perdana Gokil Combo 55GB smartfren

Kenapa sih harus beli kartu ini? Kalau saya, ya tentu karena BUTUH! hahaha. Jadi ceritanya, saya itu sering terkendala sinyal jelek kalo lagi bikin konten dan suer itu bikin bete banget. Ujung-ujungnya drama kalo kerjaan gak kelar-kelar.

Akhirnya nyari-nyari operator yang oke dan pastinya hemat karena #teteup mamak-mamak harus selalu strict to budget ahaha. Lalu, ketemulah Kartu Perdana smartfren ini.

Dan setelah saya baca-baca dan rasain sendiri, ini dia kelebihan Kartu Perdana Gokil Combo 55GB smartfren yang bisa dibeli di DANA.

  • Kartu perdana sudah include kuota 5GB yang berlaku 24 jam sehari.
  • Sudah termasuk Extra Kuota 50GB dari jam 1-5 pagi which is cocok banget buat saya yang kadang harus ngebut deadline malem-malem nunggu anak tidur dulu.
  • Unlimited telepon sesama smartfren. 
  • Gratis akses DANA Jadi gampang banget buat transaksi ini itu tanpa harus mikirin kuota.
  • Gratis akses Vidio Premier Platinum selama 7 hari, puas-puasin deh tuh nonton film/webseries premium di Vidio seminggu full, gaperlu ribet mikirin cara bayarnya.
  • Ada lagi bonus kuota yang bisa kita pilih sendiri. Bisa pilih kuota 1GB Video Stream/1GB Youtube/3GB Zoom/3GB Edukasi. Saya sendiri pilih gratis kuota Youtube. Kuota gratis ini klaim dulu ya ke aplikasi MySF.

Cara Klaim Kuota Gratis Kartu Perdana Gokil Combo 55GB smartfren

  • Install aplikasi MySF
  • Register lalu Log In
  • Di home screen, klik banner Free App Quota di bagian Welcome Bonus atau bisa juga klik icon Rezeki WOW
  • Pilih kuota yang ingin diklaim.
  • Klik Claim Now
  • Confirm, selesai!

Pengalaman Pakai Kartu Perdana Gokil Combo 55GB smartfren

Cuss mulai masuk ke review atau experience pakai kartu perdana smartfren ini. Awalnya saya gak expect apa-apa karena tapi ternyata wow ternyata gak lemot sodara-sodara!

Biasanya, saya hampir selalu mengalami trouble saat nge-save konten di Canva atau sekadar main game Design Home yang memang membutuhkan sinyal lebih kuat. Tapi, saat saya pakai kartu smartfren, amazingly lancar-lancar aja.

Pun saat saya mencoba streaming Netflix, aman lancar jaya sentosa. Mantap. Jadi memudahkan bikin konten tentang drakor yang memang lagi saya garap ahaha.

Jadi, kesimpulannya :

  • Sinyal stabil untuk mendukung pekerjaan sebagai content creator? Of course, Yes!
  • Lancar buka sosmed dan aplikasi edit foto/video tanpa muter-muter loading? Amazingly, Yes.
  • Untuk gaming & streaming, baguskah? Sejauh saya coba seminggu ini, lancar jaya tanpa lemot 👍

So, buat kalian yang udah bosen banget drama karena sinyal lemot, cobain deh kartu perdana smartfren ini.

– Rika Amelina

Yang paling bikin happy, harga paket datanya smartfren itu murah banget. Bikin saya kegirangan karena budget pulsa bisa dipangkas sampai 50%.

Hemat banget trus sinyal stabil, oke bangettt yaampun super happy ketemu Kartu Perdana smartfren ini!

Cermat Atur Keuangan Rumah Tangga Berkat smartfren

Sebagai mamak-mamak yang jadi manager keuangan keluarga, memilih operator seluler itu gak boleh asal pilih. Dan saya nyesel sih kenapa baru pake smartfren sekarang, kenapa gak dari dulu aja karena kan jadi bisa hemat banyak ya? Hahaha.

Berkat kerjasama smartfren dan DANA juga saya bisa dapetin Kartu Perdana Gokil Combo 55GB seharga 30 ribu rupiah saja, sangat murah!

Kemudahan bertransaksi di DANA juga jadi poin plus yang gak bisa dilupakan. DANA itu satu-satunya dompet digital yang gak memberlakukan biaya admin saat harus transfer sana sini. Promonya pun mantep-mantep!

Cashback di berbagai merchant di mall juga banyak, bikin makin hemat kalo mau jajan-jajan atau nyemil cantik.

Jadi, kartu perdana eksklusif smartfren ini menurut saya cocok banget sih buat generasi digital masa kini yang tetep mau hemat.

Mulai dari cara belinya yang cashless dan dikirim ke rumah, sampai kemudahan yang kita dapatkan seperti no lemot-lemot club dan harga paketnya yang murah.

Semua kemudahan bertransaksi ini bikin saya lebih cermat dan tentunya hemat atur keuangan rumah tangga. Jadi jelas juga pengeluaran yang cashless buat apa aja karena ada catatannya di aplikasi DANA.

Karena inti dari cermat atur keuangan itu adalah cashflow, penting untuk pilih partner operator seluler dan dompet digital yang tepat.

– Rika Amelina

Jadi, cuss segera beli Kartu Perdana Gokil Combo 55GB smartfren di DANA dan jangan lupa juga install aplikasi MySF karena kalian bisa klaim banyak bonusss di sana. Info lebih lengkap bisa cek melalui instagram @smartfrenworld 

Sekian sharing pengalaman saya kali ini, semoga bermanfaat & see you on the next post!

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

10 Comments

  1. wah hemat juga ya pake smartfren ini bisa jadi salah satu opsi nih biar menghemat biaya bulanan internet

  2. Paling seneng kalau sinyal lancar ya. Soalnya jaman sekarang penting banget nih untuk mendukung pekerjaan.

  3. Alhamdulillah sekarang smartfren kerja sama dengan Dana makin gokil ga tuh sama produk baru smartfren

  4. Jadi lebih mudah sekarang Smartfren bekerja sama dengan Dana,apalagi banyak bonus ni yang di kasih

  5. Smartfren sekarang jaringannya juga udah semakin luas ya..
    Dulu aku jg pakai smartfreen karena diskonannnelponnya

    Nanti coba lg ah lumayan bgt nih promonya

  6. Smartfren memang gokil bgt. Kuotanya gede tapi harganya murah bgt. Kalo lagi butuh kuota gede biasanya aku pake smarftren biar hemat hehe

  7. suamiku make smartfren mba, hehehe mayan banget kuotanya jadi hemat ya

  8. Aihh mantab nih kalau ada kartu perdana yang udah include kuota 5GB apalagi berlaku 24 jam sehari

  9. Di lamongan jaringan smartfren baru bisa hanya beberapa lokasi. Semoga ke depannya jaringan meluas dan menjangkau semua Indonesia

    1. Aamiin. Semoga ya mbak, krn smartfren ini emang bagus dan murah sih. Paket lengkap bgt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *